Jumat, 05 Juni 2015

Selamat Ulang Tahun Bintang! HBD Bintang

Selamat Ulang Tahun Bintang!!!
Semoga Panjang Umur,Sehat Selalu,Tambah Cantik,Tambah Pinter,Disayang ortu dan Allah SWT...Amin...

Kawan-kawanku semua,Sahabat makasih buat kado-kadonya sama ucapannya...laff you kawan {}
Hari Ini Aku Bahagia Banget...Kenapa?Karena Hari Ini Aku Berulangtahun yang ke-11 Tahun!!
Doakan kawan semoga aku Panjang Umur,Sehat Selalu,Tambah Cans (Cantik),Tambah Pinter,Lebih Dewasa,Sukses sekolahnya,Cita-citaku bisa tercapai,Impian-Impianku dapat dikabulkan Allah SWT

Selamat Ulang Tahun Kawan...
Jangan jadi tua dan menyebalkan
Selamat Ulang Tahun kawan...
dan jadilah yang terbaik selama engkau hidup...

Bismillah,udah 11 tahun aku hidup/ada di Dunia yang begitu indah ini {}
Aku hanya butuh doa,semoga di umurku yang bertambah yaitu 11 tahun ini semua keinginanku dikabulkan Allah SWT

Makasih banyak om,tante,saudara,adek,mbak,mas,sahabat,temen,mama,eyang,sepupu,semuanya deh atas ucapannya {}

Makasih buat semua orang yang sudah baik banget sama aku :)
Nggak akan bisa lupa deh kebaikan kalian semua...

Oh iya,buat Sahabat-Sahabatku...PUnya nggak mau nih???
Cepetan yang mau PU dari aku!!!

Terimakasih,dan HBD yang ke-11 buat Bintang....semoga keinginannya dikabulkan Allah SWT..Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar